Pencuri Gondol 3 Kilogram Emas

Pencuri Gondol 3 Kilogram Emas
Pencuri Gondol 3 Kilogram Emas
TANGERANG - Aksi pembobolan terhadap toko emas terjadi di Kota Tangerang, kemarin (2/4). Pencurian dialami Toko Emas Anak Tujuh Satu yang berlokasi di Blok D, Lantai 1, No.19, Pasar Anyar, Kelurahan Suka Asih, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Dalam kasus itu, 3 kilogram perhiasan emas bernilai ratusan juta rupiah raib digasak.

    

Toko emas itu diduga disatroni kawanan maling, Senin (1/4) dini hari. Aksi pencurian itu diduga direncanakan dengan rapi. Pasalnya tidak ada satupun petugas keamanan yang berjaga di Pasar Anyar mengetahui peristiwa tersebut. Apalagi, perhiasan emas seberat 3 kilogram itu digasak dari brankas besi tempat penyimpanan barang berharga tersebut.  

    

Sahlan, pemilik toko emas mengatakan kaget ketika bersama tiga karyawan hendak membuka tokonya, sekitar pukul 09.00 kemarin. Awalnya dia kaget melihat gembok rolling door yang menutupi tokonya hilang. ”Begitu melihat gembok hilang langsung berpikir ada yang tidak beres,” terangnya kepada koran ini di lokasi kejadian.

    

Ternyata, dugaannya benar. Apalagi setelah membuka rolling door dia mendapati teralis besi di dalam tokonya juga rusak. Setelah masuk ke dalam, dia melihat satu dari dua brankas sudah terbuka. Semua perhiasan emas seberat 3 kilogram yang disimpan di dalam brankas itu raib dan tidak ada yang tersisa.

TANGERANG - Aksi pembobolan terhadap toko emas terjadi di Kota Tangerang, kemarin (2/4). Pencurian dialami Toko Emas Anak Tujuh Satu yang berlokasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News