PLN Batalkan Pemadaman Listrik Bergilir

PLN Batalkan Pemadaman Listrik Bergilir
PLN Batalkan Pemadaman Listrik Bergilir
JAKARTA - PT Perusahaan Listrik Negara (persero) membatalkan rencana pemadaman bergilir di Jakarta, Tangerang dan sekitarnya. Hal itu dilakukan karena pasokan listrik yang kurang, telah terpenuhi.

"Betul, pemadaman bergilir terkait perbaikan Sutet telah dibatalkan. Kemarin (2/4) sempat ada pemadaman bergilir, tapi tidak begitu lama dan hanya dibeberapa wilayah saja," ujar Manajer Senior Komunikasi Korporat PLN Bambang Dwiyanto pada JPNN, Rabu (3/4).

Bambang jelaskan sejak Kamis (28/3) pihaknya telah mempercepat perbaikan dan hari Senin (1/4) sistem interkoneksi Jawa Bali, khususnya di wilayah Jawa bagian barat, mendapatkan tambahan pasokan listrik sebesar 250 MW dari PLTU Labuan Banten yang dipercepat pekerjaan pemeliharaannya.

"Di samping itu juga ada penghematan yang signifikan oleh pelanggan, sehingga tidak perlu lagi ada pengurangan beban alias pemadaman," imbuhnya.

JAKARTA - PT Perusahaan Listrik Negara (persero) membatalkan rencana pemadaman bergilir di Jakarta, Tangerang dan sekitarnya. Hal itu dilakukan karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News