6 Tersangka Kerusuhan Palopo Digiring ke Mapolda Sulsebar

6 Tersangka Kerusuhan Palopo Digiring ke Mapolda Sulsebar
6 Tersangka Kerusuhan Palopo Digiring ke Mapolda Sulsebar
PALOPO --- Polda Sulselbar mengambil langkah antisipatif dalam penanganan kasus kerusuhan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Palopo, Rabu (3/4). Enam tersangka, masing-masing Ms, At, Sr, SL, Ws, dan As digiring ke Mapolda untuk selanjutnya dilakukan penahanan.

 

Pemindahan penahanan itu dilakukan lembaga berbaju coklat yang dikepalai Irjen Pol Mudji Waluyo itu dengan alasan untuk keamanan. Polda juga berdalih bahwa pihaknya bisa lebih mudah mengembangkan kasus itu jika penanganannya dilakukan di Mapolda.

Pemindahan para tahanan itu dipimpin langsung Direktur Reskrim Umum Polda Sulselbar, Kombes Pol Joko Hartanto  bersama Kasat Brimob Polda Sulselbar, Kombes Pol Ramdani Hidayat dengan pengawalan ketat Satuan Brimob Polda sebanyak dua regu. Para tersangka dipindahkan ke Mapolda dengan menggunakan Bus Korps Brimob dengan Nomor Kode Kepolisian 11147-15 warna hijau tua.

 

“Terdapat sedikitnya 20 personil brimob yang mengawal pemindahan ini dan diperkirakan masuk Mapolda sekira pukul 21.00 Wita,” tutur Kasat Brimob Polda Sulselbar, Kombes Pol Ramdani Hidayat.

PALOPO --- Polda Sulselbar mengambil langkah antisipatif dalam penanganan kasus kerusuhan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Palopo,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News