Oknum Polisi Jadi Bandar Judi

Oknum Polisi Jadi Bandar Judi
Oknum Polisi Jadi Bandar Judi
RUTENG - Oknum polisi Bripka Rudi Salam yang bertugas di Polsek Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur (Matim) diduga menjadi bandar kupon putih (KP). Akibatnya sejak Senin (25/4), Rudi ditahan untuk kepentingan proses hukum kasus tersebut.

"Keterlibatan Rudi Salam sebagai bandar KP semakin jelas maka kita tahan dan tetapkan sebagai tersangka," kata Kapolres Manggarai, AKBP Pontjo Soediantoko kepada koran ini, Rabu (3/4). Dikatan Pontjo, Rudi Salam telah ditetapkan menjadi tersangka dan berkasnya telah diserahkan ke jaksa untuk diteliti kelengkapannya.

Pontjo menegaskan, pihaknya mempunyai komitmen tinggi untuk memberantas perjudian, termasuk judi kupon putih. Karena siapa pun yang terlibat, termasuk anggota polisi diproses secara hukum. Karena itu, kasus oknum anggota polisi yang diduga terlibat KP dari Matim telah diproses secara hukum.

Sesuai hasil penyelidikan dan penyidikan selama ini, jelasnya, oknum anggota polisi bernama Rudi Salam diduga terlibat dalam perjudian KP. Karena dugaan itu maka kasusnya diproses secara hukum dan oknum polisi itu telah ditetapkan menjadi tersangka. Statusnya, sebagai bandar kupon putih.

RUTENG - Oknum polisi Bripka Rudi Salam yang bertugas di Polsek Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur (Matim) diduga menjadi bandar kupon putih (KP).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News