Robert Pattinson Ragukan Ketulusan Cinta Kristen Stewart

Robert Pattinson Ragukan Ketulusan Cinta Kristen Stewart
Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Foto: Newscom.au
MEMBAIKNYA hubungan Robert Pattinson dan Kristen Stewart bukan berarti bakal membuat keduanya memutuskan untuk kembali tinggal satu atap. R-Patz, panggilan akrab Robert Pattinson, dikabarkan lebih memilih kembali membangun kepercayaan di antara mereka, setelah sempat hancur berantakan akibat perselingkuhan Kristen dengan sutradara Rupert Sanders, beberapa waktu lalu.

Sumber laman hiburan Hollywoodlife yang dikutip Kamis (4/4), mengatakan, saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk membicarakan kedekatan yang lebih intim di antara pemeran vampir "Twillight" itu. "Robert belum berniat membeli rumah untuk tempat tinggal mereka berdua, hingga Kristen bisa membuktikan bahwa cintanya tulus," ucap teman dekat R-Patz.

Dengan kata lain, kemungkinan tinggal satu rumah bisa muncul lagi selama K-Stew -panggilan Kristen Stewart- mampu mengobati luka hati Robert. Entah sampai kapan, yang pasti prosesnya bisa dilakukan dengan berjalan dan bersenang-senang bersama.

"Hubungan mereka masih rapuh, dan Robert harus memastikan apa bisa kepercayaan dirinya segera pulih dengan menerima kembali Kristen," ulang sumber tadi. 


MEMBAIKNYA hubungan Robert Pattinson dan Kristen Stewart bukan berarti bakal membuat keduanya memutuskan untuk kembali tinggal satu atap. R-Patz,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News