Dahlan: Indonesia Punya Potensi untuk Bangkit

Dahlan: Indonesia Punya Potensi untuk Bangkit
Dahlan: Indonesia Punya Potensi untuk Bangkit
BANDUNG - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan yakin perekonomian di Indonesia bisa bangkit dari keterpurukan.

Pria yang kerap mengenakan sepatu kets ini merasa yakin, melalui jiwa-jiwa entrepreneur (wirausaha), Indonesia bisa menjadi negara maju.

Keyakinan tersebut dikatakan Dahlan saat menjadi pembicara dalam acara "To Be The Top Entrepreneur" di hadapan ratusan mahasiswa dan dosen-dosen di Universitas Islam Bandung (UNISBA).

"Bagaimana cara-cara negara-negara bangkit dalam bidang ekonominya. Ada negara yang bangkit dengan membangun ekonomi kecil seperti UKM, contoh Taiwan. Ada negara yang bangkit karena peranan konglomerasi (pengusaha besar), contoh Korea. Ada pula negara yang bangkit karena peranan perusahaan-perusahaan negara, contoh Singapura," ujar Dahlan saat menjadi pembicara di UNISBA, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (6/4).

BANDUNG - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan yakin perekonomian di Indonesia bisa bangkit dari keterpurukan. Pria yang kerap mengenakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News