Preman Tebas Tukang Ojek di Kampung Bule

Preman Tebas Tukang Ojek di Kampung Bule
Preman Tebas Tukang Ojek di Kampung Bule
BATAM - Syahril, 40, warga Batuaji, Batam yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang ojek tumbang ditebas preman di depan Lusi Cafe Kampung Bule Nagoya, Jumat (5/4) sekitar pukul 23.15 WIB. Saat itu korban yang sedang duduk bersama dengan sahabatnya, Sakuna, tiba-tiba didatangi segerombolan preman bersenjata tajam seperti parang, pisau dan panah.

Para preman itu langsung menyerang Syahril dan Sakuna secara membabi buta. Akibat penyerangan itu, Syahril mengalami luka bacok pada bagian leher kanan, dahi dan lengan kiri karena sabetan parang.

“Saya tak terima adik saya yang tak ada salah digituin orang. Polisi harus tangkap pelakunya,” sesal Irza, abang korban di RS Budi Kemuliaan, Batam, Sabtu (6/4).

Nasib serupa juga dialami Sakuna, Nmun karena tidak mengalami luka serius, Sakuna diperbolehkan pulang. Ia hanya luka bonyok di muka akibat pukulan para preman.

BATAM - Syahril, 40, warga Batuaji, Batam yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang ojek tumbang ditebas preman di depan Lusi Cafe Kampung Bule

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News