Eyang Subur Siap Ceraikan 4 dari 8 Istri

Eyang Subur Siap Ceraikan 4 dari 8 Istri
Eyang Subur Siap Ceraikan 4 dari 8 Istri
JAKARTA - Eyang Subur makin tersudutkan dengan aksi mantan muridnya, Adi Bing Slamet yang melaporkannya ke berbagai tempat. Terakhir, Adi melaporkan praktek Eyang Subur ke Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Di MUI, selain melaporkan dugaan praktek santet, Adi juga mempermasalahkan tingkah Eyang Subur yang memiliki lebih dari empat orang istri. Tepatnya, memperistri 8 orang. Menanggapi hal ini, Eyang Subur melalui kuasa hukumnya, Ramadhan Alamsyah, siap menjalankan fatwa MUI, termasuk tentang larangan memiliki istri lebih dari empat.

"Kalau MUI mengeluarkan fatwanya tentang hal itu, Eyang Subur mau menceraikan kalau memang harus diceraikan. Apapun yang diputuskan siap," ucap Ramadhan di Jakarta, Minggu (7/4).

Meski demikian, Ramadhan berharap fatwa tersebut tidak berlaku ada Eyang Subur saja. Menurutnya, fatwa MUI juga berlaku untuk umat muslim lainnya.

JAKARTA - Eyang Subur makin tersudutkan dengan aksi mantan muridnya, Adi Bing Slamet yang melaporkannya ke berbagai tempat. Terakhir, Adi melaporkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News