Bintara Penembak Perwira Dikenal Ramah

Bintara Penembak Perwira Dikenal Ramah
Bintara Penembak Perwira Dikenal Ramah
MAKASAR - Aksi koboi polisi Briptu Ishak Tiranda, anggota Pengamanan Objek Vital (Pam Obvit) Polrestabes Makassar yang memborondong Kepala RS Bhayangkara Makasar, Kombes Pol Purwadi kembali mencoreng korps baju cokelat.  Kepala Bidang Humas Polda Sulsel Kombespol Endi Sutendi mengatakan, tersangka hingga tadi malam (6/4) menjalani pemeriksaan di bagian Profesi Pengamanan (Propam) Polrestabes Makassar.

""Kita masih periksa lebih dalam. Motifnya sudah pasti karena pembangunan lahan di belakang rumah sakit itu,"" jelas Endi. 

Dia lantas menerangkan duduk perkara yang menyebabkan Ishak menembak perwira menengah itu. Endi mengatakan, perluasan rumah sakit sebenarnya tidak mengganggu kawasan rumah dinas.

Menurut dia, pelebaran itu hanya mengambil sekitar satu meter jalan yang berada di depan rumah dinas. ""Jalanannya tidak kita tutup kok. Kita masih sisakan sekitar 1,5 meter untuk akses,"" ujarnya. 



Menurut Endi, sanksi terhadap tersangka masih menunggu hasil penyidikan. Tersangka bisa jadi akan dijerat dengan sanksi pidana. ""Kita tunggu saja hasil penyidikan nanti,"" jelas dia.



MAKASAR - Aksi koboi polisi Briptu Ishak Tiranda, anggota Pengamanan Objek Vital (Pam Obvit) Polrestabes Makassar yang memborondong Kepala RS Bhayangkara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News