Bintara Tembak Tiga Kali Karumkit Bhayangkara

Bintara Tembak Tiga Kali Karumkit Bhayangkara
Bintara Tembak Tiga Kali Karumkit Bhayangkara
MAKASSAR - Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara, Makassar, Sulawesi Selatan Kombes Pol Purwadi telah menjalani operasi pengangkatan proyektil peluru di Rumah Sakit Pelamonia. Operasi dilakukan sejak pukul 07.00 hingga 10.30 siang, Minggu (7/4). Dari hasil operasi, tim medis RS Pelamonia hanya menemukan dua peluru.

Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Endi Sutendi mengatakan, dari hasil operasi itu diketahui jika tersangka hanya melakukan tiga kali tembakan. Dua tembakan diarahkan ke tubuh tersangka, sementara satu tembakan lainnya di arahkan ke pintu ruang komite medik. "Ternyata hanya ada tiga kali tembakan. Ini juga sesuai dengan keterangan tersangka," jelas Endi.

Dia mengatakan, kondisi Kombes Purwadi sudah mulai membaik setelah operasi itu. Purwadi sudah bisa diajak berkomunikasi. Belum diketahui pasti kapan Purwadi bisa sembuh total.

Informasi yang dihimpun FAJAR (JPNN Group) menyebutkan jika Ishak memang mengarahkan tembakan bukan untuk membunuh Purwadi. Ishak yang diketahui menembak dari jarak dekat tidak menyasar bagian tubuh vital korbannya.

MAKASSAR - Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara, Makassar, Sulawesi Selatan Kombes Pol Purwadi telah menjalani operasi pengangkatan proyektil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News