Situs Amal Lokal Inggris Pekerjakan Lansia

Situs Amal Lokal Inggris Pekerjakan Lansia
Situs Amal Lokal Inggris Pekerjakan Lansia
SETELAH lebih dari 50 tahun, akhirnya situs komunitas online Gransnet meluncurkan situs badan amal lokal baru. Namanya adalah Nominet Trust yang merupakan situs penerima donasi yang mendanai proyek teknologi dengan tujuan sosial.

Mengutip situs BBC, Senin (8/4), selain menerima donasi secara online, Nominet Trust dalam aktivitasnya juga memperkerjakan para lanjut usia (lansia) sebagai editor. Sejauh ini sudah terdapat 20 editor lokal yang telah direkrut dan  hampir kesemuanya adalah para editor berusia di atas 50 tahun.

Warga berharap, kehadiran Nominet Trust ini jangan hanya membatasi diri untuk kegiatan amal saja.  Barrones Lane Fox mengatakan dengan adanya layananan Gransnet lokal ini, ke depan masyarakat juga bisa mendapatkan informasi tentang segala peristiwa.

Untuk pelayananan lokal kini sudah ada beberapa daerah tersedia, seperti Blackburn, Edinburgh, Oxfordshire dan Worthing. Akan ada juga "lokal anonim," layanan badan amal versi mereka sendiri, seperti diwilayah Lancashire, Warwickshire, Exeter, Kent, Leeds dan Liverpool, menurut data Gransnet.

SETELAH lebih dari 50 tahun, akhirnya situs komunitas online Gransnet meluncurkan situs badan amal lokal baru. Namanya adalah Nominet Trust yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News