Mayjen Saroso Hardiono Pasrah Dimutasi

Mayjen Saroso Hardiono Pasrah Dimutasi
Mayjen Saroso Hardiono Pasrah Dimutasi
JAKARTA - Mantan Panglima Kodam IV Diponegoro, Mayjen TNI Hardiono Saroso turut hadir dalam kegiatan olahraga bersama Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono di Silang Monas, Jakarta Pusat, Selasa (9/4).

Di sela-sela jalan santai bersama Presiden, pria yang kini menjadi staf dari Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Pramono Edhie itu mengaku pasrah ketika dirinya dimutasi dari jabatan sebelumnya.

"Sertijab biasa saja. Saya jabatannya cepat-cepat kok 7 bulan, sembilan bulan. Yang ini agak lamaan. Sekarang tugas utama saya bantu KASAD," tutur Hardianto. Sama dengan anggota TNI yang lain, ia juga memakai baju olahraga berwarna hijau tua. Saat SBY datang ke Monas, Hardiono termasuk yang menyambut Presiden bersama Kasad.

Hardiono juga kembali menegaskan kasus penyerangan Lapas klasIIB Cebongan, Sleman yang dilakukan 11 oknum anggota Kopassus adalah tanggungjawabnya.

JAKARTA - Mantan Panglima Kodam IV Diponegoro, Mayjen TNI Hardiono Saroso turut hadir dalam kegiatan olahraga bersama Presiden RI Susilo Bambang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News