DPR Bentuk Panja Outsourcing BUMN

DPR Bentuk Panja Outsourcing BUMN
DPR Bentuk Panja Outsourcing BUMN
JAKARTA - Wakil Ketua Komisi IX DPR, Nova Riyanti Yusuf (Noriyu) mengapresiasi Menteri BUMN, Dahlan Iskan yang hadir dalam rapat dengan Komisi IX DPR hari ini. Menurut Noriyu -sapaan akrab Nova Riyanti Yusuf- kehadiran Dahlan tidak hanya menunjukkan empati, tetapi dia juga paham mengenai permasalahan Outsourcing.

"Semoga kehadiran Menteri BUMN tersebut dapat menjadi langkah awal dari penyelesaian masalah outsourcing di dalam BUMN," ujar Noriyu dalam pesan singkat, Rabu (10/4).

Adapun kesimpulan rapat kata Noriyu, Komisi IX akan membentuk Panitia Kerja (Panja) Outsourcing BUMN dalam rangka penyelesaian masalah masalah ketenagakerjaan di berbagai perusahaan BUMN."Panja akan mulai bekerja pada Masa Persidangan IV Tahun Sidang 2012-2013 setelah ada kesepakatan dlm rapat pleno Komisi IX," tandasnya.

Noriyu mengaku tertarik dengan penjelasan Menteri Dahlan yang merencanakan untuk membentuk anak perusahaan BUMN yang bergerak khusus di bidang outsourcing.

JAKARTA - Wakil Ketua Komisi IX DPR, Nova Riyanti Yusuf (Noriyu) mengapresiasi Menteri BUMN, Dahlan Iskan yang hadir dalam rapat dengan Komisi IX

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News