PT RPN Gelar Jalan Sehat Bersama Menteri BUMN

PT RPN Gelar Jalan Sehat Bersama Menteri BUMN
PT RPN Gelar Jalan Sehat Bersama Menteri BUMN
JAKARTA - PT Riset Perkebunan Nusantara (RPN) akan menyelenggarakan acara jalan sehat bersama Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan bertema 'Membangun Masyarakat Sehat, Konsumsi White Tea dan Hijaukan Jakarta' pada Minggu (14/4) mendatang.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat terhadap kesehatan. President Director of RPN Didiek Hadjar Goenadi menjelaskan dalam acara ini akan ada beberapa kegiatan.

"Ada senam bersama, jalan sehat, fun bike dan penanaman pohon serta minum bersama produk white tea bersama Pak Dahlan. Acara ini akan dimulai sejak pukul 06.00-11.30 WIB," ujarnya di Kementerian BUMN, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (11/4).

Selain itu akan ada kegiatan pameran produk minuman dan makanan sehat, peralatan olahraga, teknologi dan produk peralatan kesehatan. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh artis ibukota dan diakhir acara, akan ada pembagian doorprize. "Ada mobil, sepeda motor dan peralatan elektronik lainnya," paparnya.

JAKARTA - PT Riset Perkebunan Nusantara (RPN) akan menyelenggarakan acara jalan sehat bersama Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News