Kamis, 08 Desember 2016 | 10:59:57

Jumat, 12 April 2013 , 00:04:00

Jadi Juri, Heidi Klum Bikin Bingung


Baru sehari jadi juri audisi "America"s Got Talent" Heidi Klum langsung jadi masalah. Mulai kontestan sampai kru pada bingung dengan aksen Inggris Jerman Heidi yang medok. Beberapa kontestan tak jarang meminta bekas istri penyanyi Seal itu mengulang ucapannya. Padahal itu hal terlarang dalam sebuah produksi acara TV.

Kritik yang dilontarkan mantan supermodel kelahiran Bergisch Gladbach, Jerman Barat pada 1 Juni 1973, malah tak dimengerti serta membuat bingung kontestan.

"Produser sampai harus menghentikan syuting. Meminta Heidi mengulang apa yang dikatakan dengan pelan dan jelas, bisa dipahami orang lain," ucap sumber situs hiburan RadarOnline, yang dikutip Kamis (11/4).

Juri lain, Melanie Brown, Howard Stern, dan Howie Mandel yang pernah ke Jerman dikabarkan sama bingungnya. Mereka jugan heran, apakah persoalan ini tak ditemui saat Heidi jadi pembawa acara "Project Runway" yang sudah diproduksi sampai 11 musim tayang.

Meski jadi masalah, secara umum America"s Got Talent musim sekarang dinilai lebih baik dari sebelumnya. Kritik pedas penonton langsung direspons para juri dengan perbaikan.

Jika tak ada cemoohan dari penonton, produser malah menganggap ada yang salah dengan tayangan yang tengah diarahkannya. (pra/jpnn)
loading...
cheap jordan shoescheap jordan shoescheap jordan shoessac longchamp pas cher