NasDem Tes Urine Bacalegnya

NasDem Tes Urine Bacalegnya
NasDem Tes Urine Bacalegnya
JAKARTA - Sebanyak 3.800 bakal calon legislatif dari Partai NasDem, Kamis (11/4), mengikuti seleksi untuk bisa masuk dalam daftar calon sementara (DCS).  Selain diberikan pembekalan dan diverifikasi, para bacaleg ini juga mengikuti serangkaian test, termasuk tes urine.

Untuk tes urine, Sekjen NasDem Patrice Rio Capella mengatakan, 3.800 bacaleg ini akan diperiksa petugas dari Badan Narkotika Nasional untuk memastikan terbebas dari narkoba. "Kami mengundang nama-nama yang terpilih menjadi bacaleg untuk melakukan tes urine," katanya.

   

Namun, lanjut dia, bila bacaleg pada hari ini berhalangan hadir, maka pihaknya akan melakukan pemeriksaan lagi pada Sabtu (13/4). "Pokoknya sebelum final untuk mendaftarkan DCS ke KPU pada 17 April 2013, penyeleksian bacaleg sudah selesai," kata Rio.   

   

Pada kesempatan itu, Ketua Umum NasDem Surya Paloh mengatakan, pembekalan dan verifikasi ini tidak hanya untuk ikut pemilu, tapi juga melakukan upaya terstruktur memperbaki partai ini untuk bangsa ini. “Kami mau bawa imej baru bahwa parpol bisa profesional," ujar Surya.

JAKARTA - Sebanyak 3.800 bakal calon legislatif dari Partai NasDem, Kamis (11/4), mengikuti seleksi untuk bisa masuk dalam daftar calon sementara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News