Nicky Hayden Meriahkan Peluncuran Pelumas Shell

Nicky Hayden Meriahkan Peluncuran Pelumas Shell
Pembalap MotoGP, Nicky Hayden saat mendemontrasikan peluman Shell di Jakarta, Jumat (12/4). Foto: Ist
JAKARTA -- Perusahaan pelumas terkemuka dunia, Shell meluncurkan kampanye bertajuk “Nikmati Tarikannya” di Kawasan SCBDJakarta, Jumat (12/4). Kampanye mengusung tema “Nongkrong Bareng,“ ini dihadiri oleh Pembalap MotoGP, Nicky Hayden yang berbaur dengan  komunitas pengendara motor Indonesia.

General Manager Marketing Shell Indonesia, Kuswantoro Pranabudi mengatakan kampanye ini untuk menjamin bahwa Shell Advance menghadirkan sebuah gaya hidup bagi para pengendara motor.

"Kebebasan berkendara di jalan hanya dapat diperoleh melalui rasa percaya yang besar, dan Shell sebagai mitra terpercaya bagi para pengendara motor di seluruh dunia menawarkan pengalaman terbaik dan kebebasan berkendara melalui respon yang cepat, kehandalan dan kontrol yang baik,” katanya.

Acara ini juga dimeriahkan demo eksprerimen Shell Advance dengan nama “punk science”. Demo ini memamerkan rahasia senyawa kimia pelumas Shell Advance yang bekerja pada mesin MotoGP. Mulai dari serangkaian pembuatan minuman seperti koktil, blender, pengocok koktil, jus buah dan madu yang digunakan sebagai bahan pengganti untuk pembuatan pelumas di laboratorium.

JAKARTA -- Perusahaan pelumas terkemuka dunia, Shell meluncurkan kampanye bertajuk “Nikmati Tarikannya” di Kawasan SCBDJakarta, Jumat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News