Denny Klaim Seleksi CPNS Kemenkum HAM Bebas Sogok

Denny Klaim Seleksi CPNS Kemenkum HAM Bebas Sogok
Denny Klaim Seleksi CPNS Kemenkum HAM Bebas Sogok
KENDARI - Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkum HAM) RI, Prof. Denny Indrayana, SH, LLM, Ph.D mengklaim, proses penerimaan CPNS di internal instansi vertikal tersebut bebas dari segala bentuk setoran. Keyakinannya itu diungkapkan saat bertatap muka dengan para CPNS 2012 dan pegawai Kanwil Kemenkum dan HAM Sulawesi Tenggara, Jumat (12/4).

Menurutnya, hasil tes akan diranking dan diumumkan berdasarkan peringkat yang disusun secara otomatis oleh komputer dan on line. Dengan sistem itu, Denny Indrayana menjamin perangkingan tidak dapat diatur.

   

"Karena panitia telah menyiapkan, seluruh peserta bisa tahu berapa nilainya. Transparan. Peringkat disusun berdasarkan hasil tes yang diketahui peserta," ujarnya.

Ia menjamin hasil tes itu tidak dapat diutak-atik oknum tertentu. Sebab, hanya orang-orang tertentu saja yang memiliki akses, bisa masuk. Itupun pintu masuknya diawasi oleh CCTV. Pihaknya juga kerap kerjasama dengan LSM. Di Jakarta dengan ICW.

KENDARI - Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkum HAM) RI, Prof. Denny Indrayana, SH, LLM, Ph.D mengklaim, proses penerimaan CPNS di internal instansi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News