Dua Polres Kawal Distribusi Soal UN

Dua Polres Kawal Distribusi Soal UN
Dua Polres Kawal Distribusi Soal UN
ACEH UTARA - Polisi dari Polres Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, ikut mengawal ketat proses distribusi soal Ujian Nasional (UN) Aceh Utara, Sabtu (13/4).

Puluhan anggota polisi baik dari Polres maupun Polsek, mengawal paket soal UN saat distribusi dari gudang Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga ke subrayon kecamatan.  

Kasat Intelkam Polres Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, serta Ketua UN Aceh Utara Azhari bersama Wakil dan Sekteratris UN ikut hadir saat distribusi 82 paket soal UN. Bukan hanya itu, sejumlah Kapolsek dan kepala sekolah juga turun mengawal paket soal UN tersebut.

Pantauan wartawan Rakyat Aceh (Grup JPNN), kemarin, semua paket soal UN dalam kardus dan tertulis dokumen negara langsung di distribusikan ke Subrayon. Soal itu disimpan di 27 Polsek di Aceh Utara dan ketika hari  UN baru diambil oleh kepala sekolah setiap mata pelajaran yang diujiankan.

ACEH UTARA - Polisi dari Polres Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, ikut mengawal ketat proses distribusi soal Ujian Nasional (UN) Aceh Utara, Sabtu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News