Irman Gusman Puji Pembangunan di Pesisir Selatan

Irman Gusman Puji Pembangunan di Pesisir Selatan
Irman Gusman Puji Pembangunan di Pesisir Selatan
PAINAN - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Irman Gusman mengatakan dalam usianya yang ke-65 tahun, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), di Sumatera Barat, mengalami kemajuan yang sangat signifikan. Terutama dari sektor infrastruktur pembangunan jalan yang menghubungan berbagai daerah di Pessel.

"Meski masih masuk dalam 183 kabupaten tertinggal di Indonesia, sesungguhnya Pesisir Selatan telah mengalami kemajuan sangat signifikan," kata Irman Gusman, saat melepas Pawai Budaya Hari Ulang Tahun (HUT) Pessel ke-65 dan Festival Langkisau, di Painan, Pessel, Senin (15/4).

Terutama dari sektor pembangunan jalan. Menurut Irman, kalau di era 70-an dari Kota Padang Ke Painan ditempuh dengan waktu 4 hingga 5 jam, maka saat ini cukup dengan waktu satu-setengah jam.

Demikian juga ke arah selatan yang berbatasan dengan Provinsi Bengkulu. "Dahulu dari Painan ke Bengkulu bisa 12 jam, maka saat ini cukup dengan 4 jam saja," imbuh Irman Gusman.

PAINAN - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Irman Gusman mengatakan dalam usianya yang ke-65 tahun, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), di Sumatera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News