Sabtu, 03 Desember 2016 | 18:36:19

Senin, 15 April 2013 , 14:16:00

Musim Depan, Kostum Real Madrid Berlogo Fly Emirates


Kostum Real Madrid musim depan. FOTO: getty images
Kostum Real Madrid musim depan. FOTO: getty images

MADRID- Nama besar Real Madrid adalah jaminan bagi banyak pihak untuk berlomba menjadi sponsor. Belum habis kerjasama dengan Bwin, Madrid sudah berhasil mengikat kontrak dengan perusahaan penerbangan Arab Fly Emirates. Perjanjian tersebut akan ditanda tangani pada 30 April mendatang.

Menurut rencana, jalinan kerjasama tersebut bakal berlangsung selama empat musim mendatang. Sebagai sponsor utama, Fly Emirates berhak menempatkan namanya di depan kostum Madrid.

Meski begitu, seperti hukum pasar, Fly Emirates juga harus merogoh koceknya dalam-dalam. Dalam setahun, Fly Emirates harus menggelontorkan dana sebesar kurang lebih Rp 318 miliar untuk Madrid.

Jumlah tersebut merupakan yang terbesar dalam sejarah Madrid. Sebelumnya, mereka tak pernah mencapai kesepakatan sebesar itu dengan sponsor. Termasuk Bwin yang sebelumnya menjadi nama utama di kostum Madrid. Bwin sendiri sebenarnya hendak melanjutkan kerjasama tersebut. Namun, kabarnya mereka enggan dijadikan sebagai secondary sponsor alias sponsor kedua.

Dengan kesepakatan tersebut, Madrid tentu bakal lebih leluasa untuk mengatur bursa transfer mendatang guna memperkuat tim. Termasuk dengan mendatangkan pemain baru musim mendatang. Salah satu yang terus diburu Madrid ialah striker Manchester City Sergio Aguero.

Sementara bagi Fly Emirates, kerjasama itu kian mengukuhkan keseriusan mereka di sepakbola Eropa. Sebelumnya, mereka sudah menjadi sponsor Paris St Germain, AC Milan maupun Arsenal. (jos/mas/jpnn)

cheap jordan shoescheap jordan shoescheap jordan shoessac longchamp pas cher