Mobil Hybrid di Balapan The ADAC

Mobil Hybrid di Balapan The ADAC
Rapide-S Series, mobil hybrid buatan Aston Martin yang siap memeriahkan The ADAC di Zurich Nurburgring yang digelar 19-20 Mei 2013 mendatang. Getty Images
ASTON Martin siap memulai debutnya dalam ajang balap The ADAC di Zurich Nurburgring yang digelar 19-20 Mei 2013 mendatang. Mobil yang diberi nama "Rapide-S Series," akan resmi diperkenalkan di kota Jerman pada awal bulan Mei nanti.

Mobil balap ini akan memulai debutnya dengan dilengkapi mesin V12 6.0-liter twin-turbocharged. Dengan mesin tersebut, Rapide S ini mampu melaju dengan tenaga hidrogen, bensin, atau kombinasi dari keduanya.

Kendaraan memiliki kemampuan untuk mencapai 190 mph, dengan akselerasi dari nol sampai 62 mph hanya dalam 4,9 detik saja.

"Aston Martin memiliki track record inovasi yang kuat dan dengan sejarah yang luar biasa mengikuti kompetisi dan pengujian di Nurburgring, benar bila kami menampilkan teknologi baru yang menakjubkan pada balapan 24 jam tahun ini," jelas CEO Aston Martin, Dr. Ulrich Bez, seperti dilansir  Global, Senin (15/4).

ASTON Martin siap memulai debutnya dalam ajang balap The ADAC di Zurich Nurburgring yang digelar 19-20 Mei 2013 mendatang. Mobil yang diberi nama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News