Kencani Pelajar di Hotel, Politikus PPP Akan Dipecat

Kencani Pelajar di Hotel, Politikus PPP Akan Dipecat
Kencani Pelajar di Hotel, Politikus PPP Akan Dipecat
JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP), М. Romahurmuziy menyatakan DPC PPP Sampang telah mengusulkan pemecatan dan Pergantian Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap М Hasan Ahmad alias Ihsan, anggota DPRD Sampang, Madura, Jatim.

Ihsan ditangkap polisi ketika sedang berkencan dengan pelajar kelas 2 SMK di sebuah hotel di Surabaya. Ihsan dibawa bersama anak baru gede berinisial ASR yang masih berusia 16 tahun. Mereka sedang berduaan di dalam kamar Hotel Pitstop, Jalan Semut Baru, Surabaya. ASR sebagai korbang langsung dilepas setelah diperiksa.

Saat diperiksa, sebelum masuk hotel, Ihsan mengaku telah menikahi korban secara siri. Pernikahan itu dilakukan secara kilat di dalam mobil yang dibawa Ihsan, yakni Honda Odyssey L 1824 QR.

Romahurmuziy mengatakan, usulan pemecatan dan PAW terhadap Ihsan sudah dilakukan sebelum peristiwa itu terjadi. "Karena yang bersangkutan selama beberapa bulan terakhir tidak pernah masuk, tidak turun saat reses, dan tidak bisa berkoordinasi kepada partai," ujar Romahurmuziy kepada JPNN, Selasa (16/4).

JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP), М. Romahurmuziy menyatakan DPC PPP Sampang telah mengusulkan pemecatan dan Pergantian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News