Kepala SMPN 28 Batam Cabuli 14 Siswi

Kepala SMPN 28 Batam Cabuli 14 Siswi
Kepala SMPN 28 Batam Cabuli 14 Siswi
NONGSA - Sekitar 14 Siswi SMPN 28 Batam mengaku dicabuli dan digerayangi Kepala Sekolah (Kepsek), Herizon.  Di antara korban merupakan juara kelas hingga anak sekretaris komite sekolah.  Akibat perbuatannya itu, pelaku dilaporkan ke Mapolresta Barelang untuk diproses secara hukum.

Penasehat Komite SMPN 28, Amril mengatakan kasus asusila itu dilakukan oknum Kepsek sekitar satu bulan yang lalu. Guru bejat ini mencari informasi tentang kesalahan murid yang akan dicabulinya.Setelah diketahui,  siswi dipanggil satu persatu ke ruangannya bergantian."Dengan alasan nilai hancur, sering pacaran, celana pendek, hingga permasalahan lainnya," ungkapnya.

Sesudah terpojok siswi kemudian ditanya sering keluar malam atau pernah berpacaran selama bersekolah di SMPN 28. Hingga keperawanan anak didiknya itu ditanya pelaku sambil menggerayangi tubuhnya.

Ketika dijawab masih perawan roknya kemudian dibuka untuk memastikan kebenaran keterangan muridnya itu. Siswi yang mengaku tidak perawan diajak pelaku kedalam mobil kemudian dibawa ke semak-semak.

NONGSA - Sekitar 14 Siswi SMPN 28 Batam mengaku dicabuli dan digerayangi Kepala Sekolah (Kepsek), Herizon.  Di antara korban merupakan juara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News