Polisi Periksa Kejiwaan Hasan

Polisi Periksa Kejiwaan Hasan
Polisi Periksa Kejiwaan Hasan
SURABAYA - Polisi terus mendalami kasus kencan dengan anak di bawah umur yang dilakukan anggota DPRD Sampang M. Hasan Ahmad alias Ihsan alias Ra (Lora) Hasan. Sebelum mengusut lebih jauh, polisi akan memeriksa kejiwaan wakil rakyat dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu karena perbuatannya yang tak lazim bagi orang kebanyakan.

Kanit Kejahatan Umum (Jatanum) Satreskrim Polrestabes Surabaya Iptu M.S. Feri menyatakan, pihaknya bergerak cepat dengan membentuk tim guna mengungkap secara gamblang perkara tersebut. Ada beberapa upaya yang dilakukan polisi. Antara lain, memeriksa kejiwaan Hasan dan mencari korban-korbannya.

"Pemeriksaan itu dilakukan untuk mengetahui apakah memang ada kelainan pada diri pelaku atau tidak," ujar Feri.

Menurut dia, kelakuan Hasan memang tergolong menyimpang. Sebab, dia lebih senang mencari anak di bawah umur sebagai teman kencan dibanding perempuan dewasa. "Tampaknya, pelaku ini memang punya trauma ketika berhubungan dengan perempuan dewasa. Karena itu, dia lebih tertarik kepada ABG," jelas Feri.

SURABAYA - Polisi terus mendalami kasus kencan dengan anak di bawah umur yang dilakukan anggota DPRD Sampang M. Hasan Ahmad alias Ihsan alias Ra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News