Suami Idap Diabetes, Ibu RT Cabuli Bocah

Suami Idap Diabetes, Ibu RT Cabuli Bocah
Suami Idap Diabetes, Ibu RT Cabuli Bocah
BENGKULU - Ketua RT 16 Kelurahan Bentiring, Bengkulu, MI meminta maaf kepada warga atas sikap istrinya. Ia kini sudah tak bisa berbuat apa-apa lagi atas kasus dugaan pencabulan terhadap 8 bocah yang kini tengah diproses penyidik Mapolres Kota Bengkulu.

MI mengaku tengah penyakit diabetes dan sudah komplikatif. Sambil memohon maaf, ia juga meminta warga agar tidak mengusirnya dari kampung.

“Saya memohon dan minta tolong, kalau bisa saya jangan diusir. Saya menderita sakit parah, saya ingin hidup saya berakhir di rumah saya ini. Saya tak bisa berbuat apa-apa lagi dengan kejadian ini," kata MI seperti yang dilansir Rakyat Bengkulu (Group JPNN), Selasa (17/4).

Permintaan ini disampaikan MI ketika rumahnya sudah dikepung warga atas kelakuan istrinya, EM. Wanita yang berusia 40 tahun itu dilaporkan ke polisi telah mencabuli remaja di bawah umur. Kasus ini terbongkar setelah salah seorang dari delapan korbannya terkena sifilis.

BENGKULU - Ketua RT 16 Kelurahan Bentiring, Bengkulu, MI meminta maaf kepada warga atas sikap istrinya. Ia kini sudah tak bisa berbuat apa-apa lagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News