Modin Nikah Kilat Hasan Dibayar Rp50 Ribu

Modin Nikah Kilat Hasan Dibayar Rp50 Ribu
Modin Nikah Kilat Hasan Dibayar Rp50 Ribu
SURABAYA--Kelakukan anggota DPRD Sampang M. Hasan Ahmad alias Ihsan alias Ra (Lora) Hasan, benar-benar keterlaluan. Selain melakukan kencan mesum dengan anak baru gede (ABG), Hasan biasanya langsung mengajak korbannya untuk nikah kilat dan lantas menidurinya. Setelah puas, si perempuan langsung ditalak cerai.

Menurut Lia, mucikari yang biasa menyediakan perempuan untuk Hasan, selama ini Hasan memang tidak serta-merta mengajak ABG yang sudah dipesannya ke hotel. Dia sering mengajaknya lebih dulu ke tempat karaoke.

Kebetulan, tempat karaoke tersebut tidak jauh dari tiga hotel yang pernah digunakan Hasan untuk kencan. Dari hasil pemeriksaan, selain di Hotel Pasar Besar, anggota Komisi A DPRD Sampang itu pernah check in dengan ABG di Hotel V3 (di belakang tempat karaoke) dan Hotel Pitstop (sekitar 300 meter dari tempat karaoke).

Biasanya di tempat karaoke itu Hasan meminta ditemani menyanyi. Jika dia feeling berhubungan badan dan ABG tersebut mau, dipanggilah modin yang diakui sebagai teman dekat Hasan tersebut. Di situlah berlangsung pernikahan ekspres. Jika si ABG tidak mau, biasanya Hasan hanya memberikan uang Rp 50 ribu kepada si ABG dan mucikari.

SURABAYA--Kelakukan anggota DPRD Sampang M. Hasan Ahmad alias Ihsan alias Ra (Lora) Hasan, benar-benar keterlaluan. Selain melakukan kencan mesum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News