Rabu, 26 November 2014 | 08:27:34
Home / Entertainment / Seleb / Justin Bieber Pasang Kartun Bugilnya Bersama Fans di Twitter

Kamis, 18 April 2013 , 14:42:00

LONDON- Kontroversi tentang idola remaja Justin Bieber seolah tak ada habisnya. Belum selesai perseteruannya dengan Selena Gomez, penyanyi remaja asal Kanada tersebut kembali membuat heboh. Kali ini dia memposting kartun dirinya yang tengah berpelukan dengan seorang fans di akun Twitternya. Yang menarik perhatian, dalam kartun tersebut, Bieber dan fans itu sama-sama bugil di atas sebuah ranjang.

Dalam gambar tersebut, sang cewek terlihat meletakkan kepalanya di atas dada Bieber. Dia terlihat sangat menikmati pelukan Bieber. Sementara, Bieber terlihat etrsenyum genit sembari menatap mesra cewek di pelukannya itu.

Keputusan Bieber memposting kartun tersebut langsung berbuah banyak komentar. Salah satu followernya langsung menuliskan kalimat bernada histeris.

“Ya Tuhan, itu saya. Aku cinta kamu. Saya mau menangis. Saya tidak percaya kamu memposting gambar tersebut,” tulis salah satu follower tersebut.

Follower yang lain juga mengaku jika cewek di pelukan Bieber tersebut adalah dirinya.

“Itu adalah aku. Tak diragukan lagi,” demikian komentar follower tersebut.

Tak ada komentar yang disampaikan Bieber. Dia tampak cuek meski keputusannya memposting gambar tersebut menimbulkan kontroversi.

Sebelumnya, Bieber juga sudah menuai kontroversi setelah meninggalkan pesan di museum Anne Frank. Dengan pedenya, Bieber menuliskan bahwa Anne Frank adalah seorang belieber alias fans dirinya.

“Sangat menginspirasi berada di tempat ini. Anne adalah gadis yang luar biasa. Saya harap dia adalah salah satu belieber,” demikian tulis Bieber setelah kunjungan di museum tersebut. (jos/mas/jpnn)

Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar