Putri Probosutedjo Sambangi KPK

Putri Probosutedjo Sambangi KPK
Putri Probosutedjo Sambangi KPK
JAKARTA -- Direktur PT Buana Estate, Rita Ria, yang juga putri pengusaha Probosutedjo, menyambangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Kamis (18/4). Informasi yang dihimpun, Rita memenuhi penjadwalan ulang pemeriksaan dalam kasus dugaan korupsi proyek Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional, di Bukit Hambalang, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

“Hari ini penjadwalan ulang dari pemeriksaan sebelumnya,“ kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK, Priharsa Nugraha, Kamis (18/4).

Ini merupakan pemeriksaan kali kedua untuk Rita Ria. Ia disebut-sebut mengetahui proses pengalihan lahan yang sebelumnya digunakan Probosutedjo, yang kemudian dipakai Kementerian Pemuda Olahraga untuk pembangunan proyek P3S0N.

Probosutedjo melalui PT Buana Estate adalah pemilih awal lahan di lokasi proyek Hambalang itu. Sebelumnya, untuk mendalami soal tanah Hambalang, KPK sudah memeriksa Anggota Komisi II DPR Fraksi Partai Demokrat, Ignatius Mulyono, bekas Kepala Badan Pertanahan Nasional, Joyo Winoto serta Sekretaris Utama BPN, Managam Manurung. (boy/jpnn)

JAKARTA -- Direktur PT Buana Estate, Rita Ria, yang juga putri pengusaha Probosutedjo, menyambangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Kamis (18/4).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News