Minggu, 20 April 2014 | 22:55:21
Home / Kriminal / Dendam Suami Selingkuh, Ibu RT Cabuli Bocah

Jumat, 19 April 2013 , 01:59:00

Ibu RT, EM tersangka pencabulan delapan bocah laki-laki. Foto: FAZLUR/Rakyat Bengkulu/JPNN
Ibu RT, EM tersangka pencabulan delapan bocah laki-laki. Foto: FAZLUR/Rakyat Bengkulu/JPNN
RELATED NEWS

BENGKULU - Selain karena tidak mendapatkan nafkah batin selama enam tahun dari suaminya yang menderita diabetes, EM ibu RT 16 Kelurahan Bentiring, Bengkulu punya alasan tersendiri untuk selingkuh.

Wanita yang sudah berumur 40 tahun mengaku, perbuatan mencabuli delapan bocah laki-laki yang masih tergolong remaja karena dendam kepada suaminya, MI.

Ia mengaku dendam itu sudah lama terpendam. Kata dia, sejak dinikahi MI dan sudah dikaruniai empat anak, suaminya selalu selingkuh.

"Sejak pertama menikah, suami saya sering selingkuh. Namun saya hanya bisa menahan diri menghadapinya," kata EM sambil menangis seperti yang dilansir Rakyat Bengkulu (Group JPNN), Kamis (18/4).

Namun, EM yang sudah menjadi tersangka pencabulan delapan bocah tetap bersabar. Hingga akhirnya ketika suaminya yang sudah komplikasi, muncullah niat untuk membalas sakit hatinya.

"Setelah dia sakit selama enam tahun, saya tidak diberikan nafkah batin sehingga saya teringat perbuatannya di masa lalu dan timbullah dendam dalam hati saya," pungkasnya. (fiz/awa/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 20.04.2013,
        15:32
        mr. srondol
        ya bagaimanalagi. sudah enam tahun. tidak disambangi oleh si bajing ggendu. begitulah cari bajing-bajing gendu yg masih ABG.