Petro Gresik Libas Valeria Manokwari

Petro Gresik Libas Valeria Manokwari
Petro Gresik Libas Valeria Manokwari
JOGJAKARTA - Tim voli putri Gresik Petrokimia berhasil mengalahkan Manokwari Valeria Papua Barat dengan skor telak 3-0 (25-13,25-18,25-21) pada laga empat besar kompetisi bola voli BSI Proliga 2013 di GOR Among Rogo, Jogyakarta, Jawa Tengah, kemarin (19/4).

Pelatih Gresik Sudarto mengatakan kunci kemenangan timnya dikarenakan anak-anak asuhnya dapat menunjukan konsistensi permainan dengan baik. Selain itu, dua amunisi asing Petro yaitu Miranda Djuric dan Elizabeth Hintemann juga memberikan konstribusi maksimal melalui spike dan servis. Berdasarkan statistik pertandingan, serve Eliz mencapai 17 poin, sementara serve Mira berada di angka 15 poin.

"Anak-anak memang bisa bermain tenang dan stabil dari awal hingga akhir game. Walaupun sempat hampir kecolongan pada set terakhir, namun mereka mampu mengatasi kendala dalam lapangan," terang Darto seusai pertandingan.

Lebih lanjut, pria berkulit sawo matang itu menerangkan turunnya performa Lailatul Aisyah dan kawan-kawan pada set ketiga dikarenakan April yang berada di posisi tosser tidak fokus. Hal itu menyebabkan pola permainan Petro dapat dibaca oleh lawan.

JOGJAKARTA - Tim voli putri Gresik Petrokimia berhasil mengalahkan Manokwari Valeria Papua Barat dengan skor telak 3-0 (25-13,25-18,25-21) pada laga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News