Mahfud MD Klaim Didukung Pesantren

Mahfud MD Klaim Didukung Pesantren
Mahfud MD Klaim Didukung Pesantren
JAKARTA - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD kembali menyatakan kesiapannya untuk mencalonkan diri menjadi calon presiden pada pilpres 2014 mendatang.

"Saya siap untuk diajukan oleh partai politik ataupun diajukan rakyat untuk dicalonkan menjadi presiden. Karena saya sendiri tidak bisa menolak dari kenyataan bahwa dukungan itu rill," ujar Mahfud saat menghadiri acara Festival Budaya Pesantren Harlah ke 79 GP Ansor di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (20/4) malam.

Terlebih, kata Mahfud semua lembaga survei menyatakan nama dirinya berada di posisi lima besar. Bahkan Mahfud mengklaim beberapa pondok pesantren juga telah memberikan dukungan kepada dirinya.

"Misalnya pesantren milik keluarga Akil Sirot, kemudian kiyai Sabit, pesantren terbesar di Jawa Tengah yakni Bumi Ayu, pesantren di Jawa Timur juga. Semua mendukung setelah saya nyatakan siap," ujarnya.

JAKARTA - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD kembali menyatakan kesiapannya untuk mencalonkan diri menjadi calon presiden pada pilpres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News