Siswi Pelaku Salat ala SMA 2 Tolitoli Dikeluarkan

Siswi Pelaku Salat ala SMA 2 Tolitoli Dikeluarkan
Siswi Pelaku Salat ala SMA 2 Tolitoli Dikeluarkan
TOLITOLI - Kepala SMA Negeri 2 Tolitoli, Mualimin geram dengan aksi yang dipertontonkan siswinya dengan memperagakan salat diiringi lagu Maroon 5. Ia langsung menggelar rapat luar biasa dengan mengumpulkan para guru.

Dengan mufakat, lima siswi itu dinyatakan dikeluarkan dari sekolah. Pemberhentiannya diumumkan dan langsung diupacarakan.

"Sehari setelah saya melihat rekaman video tersebut tepatnya tanggal 1 April, langsung saya perintahkan wakil kepala sekolah untuk mengupacarakan pemberhentian kelimanya dari sekolah," kata Mualimin seperti yang dilansir Radar Sulteng (Jawa Pos Group), Sabtu (20/4).

Meskipun telah memutuskan dikeluarkan di sekolah, namun Mualimin mengatakan bahwa kelima mantan siswinya dikenal berkelakukan baik di sekolah maupun di lingkungan luar sekolah. Kata dia, kelima siswi ini memang merupakan satu geng atau satu komunitas yang sering melakukan kegiatan bersama.

TOLITOLI - Kepala SMA Negeri 2 Tolitoli, Mualimin geram dengan aksi yang dipertontonkan siswinya dengan memperagakan salat diiringi lagu Maroon 5.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News