Serahkan DCS, Hanura Target 3 Besar

Serahkan DCS, Hanura Target 3 Besar
Serahkan DCS, Hanura Target 3 Besar
JAKARTA - Ketua Umum Partai Hanura Wiranto dan Ketua Dewan Pakar Harry Tanoesoedibyo mendatangi gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Minggu (21/4). Kedatangan kedua petinggi partai ini didampingi puluhan pengurus Partai Hanura itu untuk menyerahkan Daftar Calon Sementara (DCS) bakal calon legislatif (Bacaleg).

"Ini proses panjang, kami coba untuk dapatkan daftar peminat bacaleg Hanura. Terus terang kami dapat banyak masukan luar biasa, baik dari internal partai maupun dari luar partai," ujar Wiranto.

Sebelum keduanya hadir, petugas dari pengurus Partai Hanura sudah membawa boks besar berisi berkas para bacaleg. Wiranto berharap kualitas calon dari partainya dapat memperbaiki citra parlemen ke depan. Selain itu, kata Wiranto, partainya menargetkan dapat masuk dalam posisi tiga besar di Pemilu 2014 nanti.

"Ini sudah melalui seleksi yang sangat ketat. Kami berorientasi kualitas, moralitas dan integritas yang bersangkutan. Maka kita alhamdulilah penuhi target 100 persen," tandas Wiranto. (flo/jpnn)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Hanura Wiranto dan Ketua Dewan Pakar Harry Tanoesoedibyo mendatangi gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News