Gagal Pilkada, Dede Yusuf Nyaleg

Gagal Pilkada, Dede Yusuf Nyaleg
Gagal Pilkada, Dede Yusuf Nyaleg
BANDUNG - Sebagai salah satu bentuk komitmennya untuk tidak meninggalkan Jawa Barat, wakil Gubernur Jawa Barat yang juga mantan calon gubernur Jawa Barat pada Pilgub lalu, Dede Yusuf Macan Effendi, berniat menjadi calon legislatif DPR RI dari Partai Demokrat. Dede yang ditemui di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, membenarkan kabar yang selama ini berhembus mengenai rencana pencalonan dirinya.

Dikatakan Dede, langkah yang ia ambil sebagai caleg DPR RI nanti, merupakan respon yang ia berikan atas dukungan banyak pihak yang ia dapatkan selama ini. Namun begitu, kata Dede, dirinya belum tahu akan ditetapkan di dapil mana dalam ajang Pileg 2014 nanti.

"Karena keputusannya belum. Kemungkinan pencalonan saya akan ditangani langsung oleh beliau (SBY, Red)," kata Dede seperti diberitakan Bandung Ekspres (JPNN Grup), Minggu (21/4).

Dede kemudian menuturkan, langkah ini merupakan komitmennya untuk tetap mengabdi pada Jawa Barat. Dikatakan Dede, dirinya sudah memiliki pendirian untuk tak terjun lagi ke dunia keartisan, sehingga langkah yang dinilai tepat untuk berkiprah bagi Jawa Barat adalah dengan menjadi wakil rakyat yang mewakili Jawa Barat.

BANDUNG - Sebagai salah satu bentuk komitmennya untuk tidak meninggalkan Jawa Barat, wakil Gubernur Jawa Barat yang juga mantan calon gubernur Jawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News