Kamis, 23 Oktober 2014 | 10:49:14
Home / Nasional / Politik / HT Janji tak Curi Start Kampanye

Minggu, 21 April 2013 , 15:40:00

BERITA TERKAIT

JAKARTA - Kampanye di media massa menjadi urusan kecil bagi Partai Hanura yang kini didukung oleh bos MNC Group, Hary Tanoesoedibjo. Meski begitu, pengusaha yang biasa disapa HT itu berjanji tidak akan bertindak curang dalam melakukan kampanye di media massa.

"Kan ada KPU, ada Bawaslu, dan sebagainya yang mengawasi itu. Kalau melanggar aturan kan pasti nanti kena sanksi," kata Hary usai mengurus penyerahan DCS Partai Hanura di kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Minggu (21/4).

Hary sendiri lebih memilih pendekatan langsung ke masyarakat untuk mendongkrak popularitas Partai Hanura. Mantan kader Partai NasDem itu mengaku rajin melakukan kunjungan ke daerah-daerah.

Di daerah, Hary bukan cuma mengunjungi masyarakat tapi juga melakukan konsolidasi dengan para kader partainya.

"Ya, orang sudah lihat kan, saya banyak berkunjung ke daerah, ke masyarakat. Ceramah, sosialisasi dengan kader partai di daerah," ujarnya.

Lebih lanjut Hary mengaku optimis apabila partainya akan berjaya di pemilu 2014. Pasalnya, menurut Hary, partai pimpinan Wiranto tersebut dikenal sebagai partai bersih di kalangan masyarakat.

"Saya malah harap Hanura menang, bukan 3 besar. Jadi kita harus menjaga predikat partai tetap bersih, kemudian bergerak untuk rakyat. Saya yakin ya, mudah-mudahan bisa menang," tandasnya. (dil/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar