Golkar: Menteri Nyaleg Lagi, Itu Menipu Rakyat

Golkar: Menteri Nyaleg Lagi, Itu Menipu Rakyat
Golkar: Menteri Nyaleg Lagi, Itu Menipu Rakyat
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar, Idrus Marham menegaskan bahwa pihaknya tidak mau memanfaatkan popularitas menteri untuk mendulang suara pada pemilu legislatif (pileg) 2014. Dengan alasan inilah, pada pemilu mendatang tidak satupun menteri Golkar maju dalam pileg tahun depan.

Menurut Idrus, partai-partai lain menggunakan menteri hanya sebagai Vote Getter atau pendulang suara belaka. Mereka, lanjut Idrus, sebenarnya tidak pernah berniat untuk menjadi anggota legislatif dan akan mundur dari kursinya setelah terpilih nanti.

"Itu menipu rakyat namanya. Golkar tidak mau ada vote getter," tegas Idrus usai penyerahan DCS di kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Minggu (21/4).

Idrus mengklaim bahwa caleg Golkar adalah orang yang berkomitemen untuk menyalurkan aspirasi rakyat. Maka kandidat yang tidak benar-benar berniat menjadi anggota legislatif tidak akan dicalonkan.

JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar, Idrus Marham menegaskan bahwa pihaknya tidak mau memanfaatkan popularitas menteri untuk mendulang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News