Gerakan Imunisasi di Hari Kartini

Gerakan Imunisasi di Hari Kartini
Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) menggelari gerakan imunisasi di Hari Kartini di Klinik Green Elvina, Bintaro Tangerang Selatan, Minggu (21/4). Foto: Ist
JAKARTA -  Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) punya cara tersendiri mengisi Hari Kartini yang jatuh pada Minggu (21/4). Ibu-ibu yang punya rutinitas itu menyempatkan waktu melakukan gerakan imunisasi yang diperuntukkan kepada rakyat kecil yang tidak mampu.

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk gerakan Imuniasasi 100 balita dalam rangka memperingati Hari Kartini Jalinan Kasih bersama IWAPI di hadiri oleh Ketua Umum IWAPI yang baru saja terpilih bulan Maret lalu, Elza Syarif. Acara ini dipusatkan  di Klinik Green Elvina, Bintaro Tangerang Selatan, Minggu (21/4).

“Sebagai wanita karir kita juga tidak melupakan peran sebagai ibu. Dan kegiatan IWAPI ini bertujuan bagaimana memberikan pendidikan dan perhatian kepada ibu-ibu atau masyarakat yang kurang mampu,” kata Elza kepada wartawan disela-sela acara imunisasi, Minggu (21/4).

Turut hadir pengurus inti IWAPI, seperti Wakil Ketua I, Heny Puspawati yang juga istri dari mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Fadel Muhammad, dan Sekjen IWAPI, Titi Verdi, Humas IWAPI Irianti Erningpraja beserta jajaran pengurus inti lainnya.

JAKARTA -  Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) punya cara tersendiri mengisi Hari Kartini yang jatuh pada Minggu (21/4). Ibu-ibu yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News