PSK Terus Menjamur di Bogor

PSK Terus Menjamur di Bogor
PSK Terus Menjamur di Bogor
BOGOR - Berkali-kali razia yang digelar oleh aparat gabungan ternyata tak membuat jera Pekerja Seks Komersil (PSK) di Tamansari, Bogor. Bahkan dalam razia akhir pekan kemarin, 49 orang diamankan tim gabungan dari Satpol PP, Kepolisian hingga TNI.

   

Mulai pukul 21:00, tim memeriksa semua tempat seperti penginapan, vila, hingga warung. Operasi yang dipimpin Camat Tamansari, Chairuka Judhyanto ini sempat membuat panik para PSK dan pasangan mesum, terutama yang berada di sekitar Jalan Ampera Kampung Loa, Pura, hingga Setu Tamansari.

   

Mereka sempat berusaha melarikan diri, namun petugas dengan cepat mengamankannya. "Razia kali ini cukup banyak yakni 22 laki laki dan 27 perempuan," ujar Chairuka kepada Radar Bogor.

   

Selama menjadi camat sejak Januari, kata dia, tangkapan hasil operasi kali ini merupakan yang terbesar. Menurutnya, razia gabungan ini merupakan program rutin Pol PP yang bekerjasama dengan Polsek Tamansari dan Koramil Ciomas yang membawahi Kecamatan Ciomas, Tamansari dan Dramaga.

   

BOGOR - Berkali-kali razia yang digelar oleh aparat gabungan ternyata tak membuat jera Pekerja Seks Komersil (PSK) di Tamansari, Bogor. Bahkan dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News