BBM Solar Diburu

BBM Solar Diburu
BBM Solar Diburu
JAMBI-Panjangnya antrean kendaraan di beberapa SPBU dalam Kota Jambi beberapa pekan belakangan disebut pihak Pertamina akibat terjadinya panic buying.  Arief Wahyu, Sales Representatif (SR) Bahan Bakar Minyak (BBM) mengatakan, panic buying terjadi akibat adanya isu kenaikan harga BBM.

‘‘Antrean BBM di beberapa SPBU beberapa hari belakangan memang sering terjadi. Hanya saja itu bukan diakibatkan oleh distribusi kita. Distribusi kita pastikan aman. Hanya saja, akibat adanya isu kenaikan harga BBM memicu terjadinya panic buying,’‘ katanya saat dikonfirmasi, kemarin.

‘‘Sehingga merubah pola pembelian. Misalnya, biasanya setengah tangki baru isi lagi sekarang baru kurang sedikit sudah beli lagi. Sehingga terjadi kepadatan di SPBU. Lagipula saya lihat untuk premium di lapangan masih aman saja. Untuk solar memang antrean begitu,’‘ ungkapnya.

Dia menambahkan, antrean BBM beberapa hari belakangan memang nampak lebih dominan terjadi untuk BBM jenis solar. ‘‘Distribusi kita jalankan sesuai kuota yang ditugaskan,’‘ ungkapnya.

JAMBI-Panjangnya antrean kendaraan di beberapa SPBU dalam Kota Jambi beberapa pekan belakangan disebut pihak Pertamina akibat terjadinya panic buying. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News