Datangkan Dua Boeing 777-300ER, Garuda Gandeng Perusahaan Kuwait

Datangkan Dua Boeing 777-300ER, Garuda Gandeng Perusahaan Kuwait
Datangkan Dua Boeing 777-300ER, Garuda Gandeng Perusahaan Kuwait
JAKARTA - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Senin (22/4) melakukan penandatanganan dokumen perjanjian kerjasama pengadaan dua pesawat Boeing 777-300 ER dengan perusahaan leasing dan financing asal Kuwait, Aviation Lease and Finance Company (ALAFCO).

 

Penandatanganan kerjasama ini dilaksanakan oleh Chairman ALAFCO Ahmad A Alzabin dan Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar di Jakarta.

 

Emir mengatakan, penandatanganan kerjasama ini merupakan salah satu momen penting bagi Garuda Indonesia. Pasalnya, Garuda Indonesia merupakan satu-satunya maskapai di Indonesia yang pertama kali melaksanakan perjanjian kerjasama pengadaan pesawat yang disesuaikan dengan prinsip-prinsip Syariah.

 

"Kerjasama ini sejalan dengan program jangka panjang perusahaan yang tertuang dalam Quantum Leap 2011 – 2015, terutama terkait dengan program revitalisasi dan pengembangan armada untuk perluasan network penerbangan Garuda Indonesia, serta sebagai upaya peningkatan layanan kepada para pengguna jasa," ujar Emir di Jakarta, Senin (22/4).

 

JAKARTA - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Senin (22/4) melakukan penandatanganan dokumen perjanjian kerjasama pengadaan dua pesawat Boeing 777-300

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News