PAN Andalkan Perempuan

PAN Andalkan Perempuan
PAN Andalkan Perempuan
PARTAI Amanat Nasional (PAN) menyerahkan daftar calon legislator sementara atau DCS ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Berkas caleg PAN diantarkan oleh banyak kader perempuan. PAN maju di 77 dapil dengan menyerahkan 560 nama calegnya.

Ketua DPP PAN Bara Hasibuan mengatakan, penyerahan berkas cakeg PAN pada hari terakhir ini dikarenakan sebelumnya partai harus menyelesaikan masalah-masalah administratif untuk mencari bakal caleg yang berkualitas. Ternyata, proses seleksi di internal memang lebih lama dibandingkan dengan apa yang kita perkirakan sebelumnya.

“Itu semua karena kita ingin menampilkan caleg-caleg yang berkualitas,” kata Bara Hasibuan kepada wartawan di Jakarta, Senin (22/4).

Bara mengatakan, PAN sudah siap bertarung melawan parpol lain pada Pemilu 2014 mendatang. Melalui nama-nama cakeg yang sudah diserahkan ke KPU  juga membuktikan bahwa PAN adalah partai terbuka. “Soal DCS ini juga menunjukkan komitmen PAN sebagai partai terbuka. Contohnya di daerah yang berbasis umat kristiani, mayoritas calegnya dari tokoh-tokoh Kristen,” katanya.

PARTAI Amanat Nasional (PAN) menyerahkan daftar calon legislator sementara atau DCS ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Berkas caleg PAN diantarkan oleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News