Kamis, 23 Oktober 2014 | 22:09:26
Home / Olahraga / Liga Indonesia / Menanti Gelar Ke-20 MU

Selasa, 23 April 2013 , 03:07:00

Getty Images
Getty Images
MANCHESTER  - Manchester United (MU) dipastikan akan mengunci gelar English Premier Leaugue (EPL) jika memeroleh kemenangan saat menjamu Aston Villa di Old Trafford, Selasa (23/4) dini hari WIB.

Skuat besutan Sir Alex Ferguson itu sudah mengoleksi  81 poin. Hanya butuh tiga poin lagi, Setan Merah -julukan MU- akan merebut trofi EPL dari tangan Manchester City dengan angkan 84.

The Citizens -julukan Manchester City- sendiri yang kalah 3-1 saat bertandang di White Hart Lane, Minggu (21/4) melawan Tottenham Hotspur sudah tak punya harapan untuk mengejar. Skuat Roberto Mancini

Meskipun dengan hitungan menang dari 5 sisa pertandingan yang akan dijalani, City tak akan bisa mengejar poin MU. Samir Nasri dkk hanya bisa finish sampai di 83 poin dengan pengumpulan 68 angka saat ini.

Pelatih MU, Fergie -sapaan akrab Sir Alex Ferguson- optimistis MU akan berpesta di kandangnya sendiri. Meskipun sebelumnya, ia menyatakan tak mempermasalahkan di stadion mana yang akan dijadikan tempat untuk mengunci gelar musim ini.

"Tiga bulan lalu, ketika Anda menanyakan di mana saya ingin merayakan pesta juara, jawaban saya adalah di mana saja. Kini, Anda tentu tahu jawaban saya akan pertanyaan itu," ucap Manager United Fergie kepada MUTV. (awa/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar