Digrebek di Rumah Janda, Politisi Gerindra Gagal Nyaleg

Digrebek di Rumah Janda, Politisi Gerindra Gagal Nyaleg
Digrebek di Rumah Janda, Politisi Gerindra Gagal Nyaleg
SEMARANG – Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Jateng, Rohmat Mujiono tak masuk dalam daftar calon sementara (DCS) partai besutan Prabowo Subianto itu. Gara-garanya, Rohmat Mujiono sempat digrebek warga di Wonogiri, Minggu (14/4) lalu. Sedianya, pada pemilu 2014 nanti, anggota Koimisi C DPRD Jateng itu sedianya mendaftarkan diri sebagai caleg DPR RI.

 

"Pak Rohmat tidak lolos. Salah satu alasannya ya kasus kemarin (di Wonogiri, red) itu. Dia mendaftarkan diri sebagi anggota DPR RI," kata Abdul Wahid, Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah seperti diberitakan Jateng Pos (JPNN Grup), Selasa (23/4).

Menurutnya, kelakuan Rohmat Mujiono tersebut telah mencoreng nama baik partai. Karenanya, DPP tidak memasukkan namanya dalam DCS DPR RI. Keputusan mencoret nama Rohmat tersebut sebagai bentuk sanksi politik yang dijatuhkan partai kepadanya.

“Dia dianggap telah menodai partai. Itu salah satu bentuk sanksi dari partai. Tapi untuk posisinya sebagai anggota DPRD Jateng apakah akan di PAW atau tidak,  itu menjadi wewenang DPP. Nanti akan dilakukan pemeriksaan terhadapnya oleh Badan Etik partai,” terang anggota DPR RI asal Dapil II Jateng itu.

SEMARANG – Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Jateng, Rohmat Mujiono tak masuk dalam daftar calon sementara (DCS) partai besutan Prabowo Subianto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News