Rebutan Suami, Dua Wanita Berkelahi

Rebutan Suami, Dua Wanita Berkelahi
Rebutan Suami, Dua Wanita Berkelahi
BENGKULU - Warga Jalan Meranti II RT 12 RW 3 Kelurahan Sawah Lebar Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu mendadak heboh. Dua orang wanita terlibat perkelahian di tengah pemukiman warga. Kedua wanita tersebut adalah Dewi warga Air Sebakul Kecamatan Selebar dan lawannya Apriyanti warga Lingkar Timur Kecamatan Singaran Pati. Usut punya usut keduanya berkelahi lantaran berebut suami.

Data terhimpun, pertama datang pelaku Dewi. Saat itu Dewi bertamu ke rumah Nex (48) salah seorang warga yang mengontrak di lokasi kejadian. Beberapa jam kemudian datang Apriyanti (35) dengan membawa 4 orang anak mendekati Dewi. Keduanya sempat ribut mulut. Diduga karena tidak dapat mengendalikan emosi, akhirnya kedua pelaku saling serang dengan terlibat adu pukul.

Di tengah perkelahian tersebut warga sekitar yang melihat langsung memisahkannya.  “Saya datang tadi keduanya sudah berkelahi. Kami di sini hanya berusaha mendamaikan. Yang jelas keduanya bukan warga sini, kami tidak ingin wilayah kami terganggu, maka kami damaikan,” ungkap Dedi Ketua RT 12 seperti yang dilansir Bengkulu Ekspres (Jawa Pos Group), Rabu (24/4).

Di hadapan warga, Apriyanti mengungkapkan jika kedatangannya tersebut, untuk mempertanyakan keberadaan suaminya yang juga merupakan suami Dewi. Sebab menurut ibu 7 anak ini, selama ini sang suami sudah tidak memberikan tanggung jawab untuk kebutuhan anaknya. “Tadi aku tanyokan keberadaan Nadi (suami), tetapi disembunyikan kek dio tu,” ucap Apriyanti.

BENGKULU - Warga Jalan Meranti II RT 12 RW 3 Kelurahan Sawah Lebar Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu mendadak heboh. Dua orang wanita terlibat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News