Diberitakan Negatif, Oknum Dewan Ancam Wartawan

Diberitakan Negatif, Oknum Dewan Ancam Wartawan
Diberitakan Negatif, Oknum Dewan Ancam Wartawan
KEJAKSAN- Anggota DPRD Kota Cirebon, Udin Saefullah, mengamuk di gedung wakil rakyat, Rabu (24/4). Udin tak terima setelah muncul pemberitaan di media massa lokal yang menyebut dirinya tidak kunjung mundur meski sudah mendaftarkan diri sebagai salah satu bakal calon legislatif (bacaleg) dari Partai Hanura.

Padahal sesuai aturan, anggota dewan aktif yang mencalonkan diri kembali menjadi caleg, tapi melalui (pindah) partai lain, harus mengundurkan diri. Udin sendiri saat ini adalah anggota DPRD dari Partai Pakar Pangan. Partai ini sudah tidak lolos, sehingga kemudian Udin mengambil langkah lain, yakni maju sebagai bacaleg dari Hanura.

Pantauan Radar (Grup JPNN), Udin tampak mencak-mencak kepada sejumlah wartawan lokal. Dia bahkan mengancam akan memukul wartawan jika tetap mengungkit-ungkit posisinya sebagai anggota DPRD. “Suatu saat, lihat saja nanti. Akan saya jotos,” ancam Udin. Wakil rakyat terhormat ini terus mengeluarkan ancaman. Dia pun mengancam akan mengerahkan massa dari Suranenggala jika posisinya di DPRD tetap diutak-atik wartawan.

Di tengah ancamannya, Udin mempertanyakan kerja wartawan yang tak meliput dirinya saat reses beberapa waktu lalu. Dia mengatakan, saat kedudukannya sebagai anggota dewan yang tidak mundur, meski sudah mendaftar, justru diutak-atik oleh media massa.

KEJAKSAN- Anggota DPRD Kota Cirebon, Udin Saefullah, mengamuk di gedung wakil rakyat, Rabu (24/4). Udin tak terima setelah muncul pemberitaan di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News