Terseret Dugaan Korupsi, Ketua PDK Sulsel Bakal Direcoki

Terseret Dugaan Korupsi, Ketua PDK Sulsel Bakal Direcoki
Terseret Dugaan Korupsi, Ketua PDK Sulsel Bakal Direcoki
MAKASSAR – Pencalonan Ketua Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) Sulawesi Selatan (Sulsel) Adil Patu sebagi calon wali kota (Cawalkot) Makassar dipastikan tak akan berjalan mulus. Anggota DPRD Sulsel ini kini dihadang dengan kasus dugaan penyimpangan keuangan sekolah di SMPN 6 Makassar dan SMAN 1 Makassar yang nilainya mencapai Rp 6 miliar.

Kasi Penerangan Hukum Kejati Sulsel Nur Alim Rachim mengakui Adil Patu terkait dengan dugaan penyimpangan dana Rp 6 Miliar ini karena saat itu ia menjabat sebagai ketua komite di kedua sekolah tersebut.

”Sudah ada yang diperiksa. Di antaranya kepala sekolah SMPN 6 Makassar dan Kepsek SMAN 1 Makassar, bendahara serta jajaran komite di kedua sekolah itu,” ujar Nur Alim di Makassar, Kamis (25/4).

Mantan Kasi Intelijen Kejari Parepare itu menyebutkan dari hasil penyelidikan ditemukan adanya dugaan penyalahgunaan dana. Namun, perlu penyelidikan lebih lanjut terhadap orang-orang yang punya kewenangan dalam kasus ini.

MAKASSAR – Pencalonan Ketua Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) Sulawesi Selatan (Sulsel) Adil Patu sebagi calon wali kota (Cawalkot) Makassar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News