Terdakwa Korupsi Alquran Pastikan Jatah Priyo Aman

Terdakwa Korupsi Alquran Pastikan Jatah Priyo Aman
Terdakwa Korupsi Alquran Pastikan Jatah Priyo Aman
JAKARTA - Inisial PBS yang merujuk pada Wakil Ketua DPR RI, Priyo Budi Santoso, kembali disebut dalam persidangan perkara korupsi proyek pengadaan Alquran dan laboratorium Madrasah Tsanawiyah (MTs) yang digelar di Pengadilan Tipikor Jakarta,  Kamis (25/4). Inisial PBS muncul saat Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari KPK memutar rekaman pembicaraan telepon Zulkarnaen Djabar yang menjadi terdakwa dalam perkara itu.

Pada persidangan yang dipimpin Hakim Ketua, Afiantara itu, jaksa memutar sadapan pembicaraan per telepon antara Zulkarnaen Djabar dengan Fadh Arafiq pada 1 Agustus 2011. Dalam sadapan itu, Fadh menanyakan jatah untuk Priyo dari proyek di Kemenag itu. "Bang, yang punya PBS aman?" tanya Fadh ke Zulkarnen.

Zulkarnaen pun langsung menimpali pertanyaan Fadh. "Oooh, Aman. Saya kan bolak balik terus kontrol," ucap Zulkarnaen.

Masih dalam pembicaraan itu, Fadh menanyakan proyek di Bengkulu. Sebab, Fadh mendengar kabar bahwa Kementerian Keuangan (Kemenkeu) merubah anggaran untuk proyek Kemenag di Bengkulu.

JAKARTA - Inisial PBS yang merujuk pada Wakil Ketua DPR RI, Priyo Budi Santoso, kembali disebut dalam persidangan perkara korupsi proyek pengadaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News