Pemain Persib Bertekad Tampil Maksimal

Pemain Persib Bertekad Tampil Maksimal
Pemain Persib Bertekad Tampil Maksimal
BANDUNG-Tony Sucipto bertekad tampil maksimal dalam dua pertandingan Persib Bandung di lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013. Menutup laga akhir putaran pertama ISL 2013, Persib Bandung akan dijamu Persepam Madura United dan Persela Lamongan pada 28 Apil dan 2 Mei mendatang.

Tony bertekad kembali membawa kemenangan 3 poin buat Persib Bandung. "Tidak ada persiapan khusus, tetapi saya bertekad untuk bermain maksimal. Yang penting kita bisa maksimalkan peluang," ujar Tony saat dijumpai di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (25/4).

Pemilik nomor punggung 16 di Persib Bandung ini mengaku cukup hafal dengan permainan kedua tim lawan di tur Jatim nanti. Salahsatunya, kata dia, Persepam memiliki pemain-pemain cepat seperti Marverlous Saha.

Hanya saja, menurut hematnya, kedua tim tidak cukup konsisten saat menjalani pertandingan di putaran pertama kompetisi. "Ritme permainan Persepam dan Persela naik turun di beberapa pertandingan terakhir. Harapan saya sih semoga nanti (saat berhadapan dengan Persib Bandung) performa kedua tim sedang turun," harapnya.

BANDUNG-Tony Sucipto bertekad tampil maksimal dalam dua pertandingan Persib Bandung di lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013. Menutup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News