Album Bidadari Surga Milik Uje Melejit

Album Bidadari Surga Milik Uje Melejit
Album Bidadari Surga Milik Uje Melejit
TIDAK hanya menjadi trending topic, kematian Ustaz Jefry Al Buchori atau yang biasa disapa Uje, membuat album religinya kini dicari-cari. Salah satunya adalah lagu Bidadari Surga. Di Youtube, lagu dan video Bidadari Surga langsung melejit, diklik dan diupload puluhan ribu kali.

Lagu Bidadari Surga, memiliki lirik yang bercerita tentang rasa syukur seorang suami memiliki istri yang sholehah. Dalam beberapa tampilan, juga ada video Uje menyanyikan lagu Bidadari Surga didampingi istrinya tercinta, Pipik Dian Irawati. Termasuk saat menghadiri acara empat mata yang dibawa oleh Tukul Arwana.

Tidak hanya pandai berdakwah, Uje memang menggeluti dunia tarik suara. Namun albumnya juga tetap membawakan syiar dakwah dengan lagu-lagu Islami. Debut pertamanya diluncurkan tahun 2006 lalu.

Beberapa lagu diciptakannya sendiri dan dinyanyikan bersama penyanyi lagu-lagu religius muslim, seperti Opick, bahkan pernah berkolaborasi dengan grup band Ungu dalam mini album Ungu bertajuk Para Pencari-Mu pada tahun 2007. (afz/jpnn)

TIDAK hanya menjadi trending topic, kematian Ustaz Jefry Al Buchori atau yang biasa disapa Uje, membuat album religinya kini dicari-cari. Salah satunya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News